BERITAKARYA & PRESTASI

Kembangkan Budaya Literasi, PBI UNIMAR dan Defamedia Pustaka Terbitkan Buku Antologi Puisi Kolektif Karya Mahasiswa dan Dosen UNIMAR

TANGERANG – Pada bulan November ini, telah terbit buku antologi puisi terbaru karya kolektif dari mahasiswa dan dosen Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin berjudul Hujan di Malam Hari. Buku ini diterbitkan oleh Defamedia Pustaka sebagai salah satu implementasi dari kerja sama literasi yang telah disepakati dengan PBI UNIMAR, khususnya dalam rangka menumbuhkan minat literasi di kalangan civitas academica UNIMAR.

Mahasiswa yang berkontribusi dalam antologi puisi ini berasal dari peserta mata kuliah wajib Bahasa Indonesia yang diselenggarakan di Prodi PBI, PGSD, PGPAUD, Akuntansi, dan Ilmu Komputer pada semester genap 2023/2024. Selain itu, beberapa dosen turut berkontribusi dengan karya puisinya dalam buku ini, yaitu dari Prodi PBI dan PGSD. Terbitnya buku ini menjadi salah satu komitmen PBI UNIMAR dalam memfasilitasi dan mengembangkan minat literasi di UNIMAR.