Tingkatan Kinerja Program Studi, PBI UNIMAR Lakukan Pemaparan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan 2024/2025

Pada hari Selasa (20/8/2024), Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin mengikuti kegiatan pemaparan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) di ruang rapat pimpinan. Kegiatan ini diinisiasi oleh Kepala Bagian Keuangan dan diikuti oleh seluruh jajaran Dekan, Kaprodi, Kepala Lembaga, Kepala Bagian, dan lainnya yang terbagi dari beberapa unit yang berada di bawah naungan Wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan 1 (satu) tahun ke belakang dan merencanakan kegiatan 1 (satu) tahun ke depan secara matang, sistematis, dan memberikan dampak secara progresif.

Rektor Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin, apt. Drs. Jaka Supriyanta, M.Farm. turut hadir dalam kegiatan RKAT hari ini. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pentingya kegiatan yang bermutu dan inovatif dalam meraih akreditasi yang unggul sebagai tujuan utama UNIMAR.

Prodi-prodi yang berada di bawah naungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin baru saja berdiri dua tahun yang lalu. Dalam menjalankan tugas-tugas ini perlu adanya tahapan dan proses dalam pengelolaan organisasi dan manajerial. Melalui kemampuan softskill, kerjasama, kolaborasi, komunikasi, dan problem solving, program kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan maksimal dan berdampak positif terhadap berkembangnya Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin.